Kejutkan Industri Musik, Marion Jola Menangkan AMI Awards 2018

oleh

Beritaklick.com | JAKARTA – Penyanyi muda, cantik, dan bertalenta, Marion Jola, berhasil meraih piala penghargaan musik tertinggi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018, baru-baru ini.

Ia memenangkan penghargaan tersebut untuk kategori “Pendatang Baru Terbaik – Terbaik“ dan “Produser Rekaman Terbaik” (Lale, Ilman, Nino) lewat lagu “Jangan” yang dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Deretan nama seperti Nino dari RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials, yang tergabung dalam proyek Laleilmanino, adalah yang ada di belakang single Marion Jola bertajuk “Jangan” tersebut. Sementara Rayi dari RAN menjadi partner duet di di lagu yang bernuansa Pop Rn’B itu.

Suatu penghargaan yang luar biasa untuk pendatang baru. Marion Jola adalah penyanyi yang mulai dikenal dari salah satu ajang pencarian bakat pada tahun ini 2018 dan kariernya terus meranjak.

Marion masih terbilang muda, gadis kelahiran Nusa Tenggara Timur ini masih berusia 18 tahun, namun namanya sudah dikenal baik oleh banyak orang, suara emasnya membuat banyak artis lain yang mendukungnya.

Marion juga seorang model, umurnya yang terbilang muda memang memiliki suara emas, Aktifitasnya cukup banyak untuk di intertain. (fjr)