400 Penari Kolosal Akan Tampil di Pembukaan Jambore PKK Tingkat Provinsi

oleh

Foto: Ketua TP PKK Muna, Yanti Setiawati Rusman

Beritaklick.com | RAHA – Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten Muna akan menghadapi hajatan besar yakni kegiatan Jambore PKK tingkat provinsi yang akan diselenggarakan di Kota Raha Kabupaten Muna. Jika tak ada aral melintang, Jumat (23/8) jambore PKK mulai ditabuh di Kabupaten Muna.

Diwawancarai mengenai kesiapan acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muna, Yanti Setiawati Rusman mengungkapkan bahwa persiapan jambore sudah mencapai 90 persen.

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan jambore akan dimulai pada Jumat malam yang akan diisi dengan acara ramah tamah peserta jambore 17 kabupaten/kota, kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan, Sabtu 24 Agustus dan akan ditutup pada Minggu malam (25/8).

Artis Betharia Sonata Siap Menghibur Masyarakat Muna

“Untuk acara pembukaan akan diisi dengan penampilan tari kolosal yang duperagakan oleh 400 siswa siswi SMP dan SMU di Kabupaten Muna. Kesiapannya sudah 90 persen,”sebutnya.

Jambore PKK juga akan diramaikan oleh kegiatan devile 17 kabupaten/kota peserta jambore, serta lomba yel-yel. Pihak panitia juga menyiapkan kemeriahan acara puncak dengan penampilan artis ibu kota, Betharia Sonata. “Artis Betharia Soanta akan tampil pada malam penutupan nantinya,”ucap Yanti (sra/rs)