dr Amran Rahman Dilantik Jadi Dirut

oleh

Foto: Suasana sertijab pergantian pimpinan RSUD Kota Kendari dari dr.Asridah Mukkadim beralih kepada pimpinan baru yakni dr. Amran Rahman Bakri. Foto: minerva RSUD Kota Kendari

Beritaklick.com | KENDARI – Pergantian pimpinan RSUD Kota Kendari dari dr.Asridah Mukkadim beralih kepada pimpinan baru yakni dr. Amran Rahman Bakri yang ditandai dengan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan, Jumat (12/4) digedung PMCC RSUD Kota Kendari.

Sertijab dihadiri oleh seluruh petugas medis, para dokter lingkup RSUD Kota Kendari dan pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Kendari.

Mantan Dirut RSUD Kota Kendari, Asridah Mukadim mengatakan siapapun Dirut yang terpilih, pihaknya berharap dapat melanjutkan pembanguan yang ditorekan oleh Pemerintah Kota Kendari selama ini.

“Mari kita bersatu bahu membahu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Asridah Mukkadim yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPPPA, meminta maafJika ada salah yang tidak berkenaan kepada staf di RSUD Kota Kendari selama masa kepemimpinanya.

” Jika ada salah diaengaja maupun tidak disengaja saya pribadi mohon dimaafkan. Karena pada dasarnya manusia tidal luput dari kesalahan dan kehilafan,”tuturnya.

Sementara itu, sebagai pengganti Dirut RSUD Kota Kendari yang baru, dr. H. Amran Rahman Bakri mengatakan bahwa rotasi dan mutasi jabatan sebuah dinamika dalam organisasi, dan hal itu sering terjadi.

“Saya sudah berkai-kali pindah sebelum dirinya menjadi Dirut RSUD Kota Kendari hari ini, ia mengaku sudah pernah bertugas di RSUD Kota Kendari waktu itu, rumah sakitnya masih digunung sana, di Kecamatan Kendari sebagai kepala seksi. Jadi bukan hal baru lagi,” katanya.

Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di RSUD dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Setiap adanya peralihan jabatan sebagai konsekuensi abdi masyarakat kita perlu adaptasi dengan tempat yang baru dengqn cepat guna pelayan yang tetap optimal,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, mantan staf di Dinas Kesehatan Kota Kendari juga mengajak kepada seluruh keluarga besar RSUD Kota Kendari untuk bekerjasama dalam mewujudkan pelayanan berkualitas, profesional, dan penuh empati kepada masyarakat. (p6/rs/idu)