Honda Genio dan ADV 150 Hadir di Kendari

oleh

Foto : Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon Matthew Poetera Sah (kiri) saat memperlihatkan Honda ADV 150 produk terbaru motor Honda.

Beritaklick.com | KENDARI – Main Dealer Astra Motor Makassar, distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Sulwesi Selatan, Barat, Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni Honda Genio dan ADV 150 kepada masyarakat Sulawesi khususnya di Kota Kendari.

Kegiatan yang berlangsung di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (21/9), area launching penuh sesak sejak rangkaian launching dimulai. Antusiasme pengunjung memuncak ketika prosesi launching dilakukan serta dilanjutkan dengan penampilan Brisia Jodie sebagai Guest Star.

Sementara itu, prosesi launching sendiri dipimpin langsung kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno dan Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon Matthew Poetera Sah.

Kepada awak media, Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon Matthew Poetera Sah, mengatakan bahwa antusiasme pengunjung pada launching Honda Genio dan ADV 150
sangatlah tinggi.

“Melihat antusiasme tinggi ini kami optimis dua produk baru ini, Honda Genio dan ADV 150 bisa menjadi juara di hati masyarakat Kendari,” ungkapnya.

Apalagi, sambung Matthew, kehadiran skutik terbaru Honda ini mewakili kebutuhan konsumen yang kebanyakan generasi muda yang ingin tampil beda.

“Spesial pada launching kali ini kami hadirkan Brisia Jodie yang merupakan artisnya kaum millenials, tentunya sesuai dengan karakter Honda Genio dan ADV150 untuk anak muda kekinian,” cetus Matthew.

Promo pemberian direct gift langsung untuk pembelian ADV 150 dan Genio serta potongan tenor hingga lima kali ludes diserbu konsumen.

“Tercatat sejumlah 55 unit Genio dan 52 ADV 150 terjual pada saat launching. Pada booth service, kuota promo gratis service dan ganti oli untuk seratus konsumen pertama sepeda motor Honda juga sudah terpenuhi sejak siang hari,” tambahnya.

Selain itu, kompetisi berhadiah jutaan rupiah yang digelar pada saat launching juga turut memeriahkan rangkaian acara pada saat launching.

Ditempat yang sama, Nindyatama selaku Manager TSD Astra Motor Makkassar menambahkan bahwa ADV 150 dan Genio dibanderol dengan harga berbeda-beda dan pastinya terjangkau bagi masyarakat.

“Harga bervariasi, tergantung tipenya. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 39,5 juta yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 36,5 juta ada empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red,” jelasnya.

Kemudian, untuk Honda Genio Honda Genio dipasarkan dengan tiga varian, CBS, CBS-ISS, dan CBS SE dengan total sebelas varian warna. Tipe CBS di banderol dengan harga Rp 19,7 juta dan ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red dan Smart Silver.

Sedangkan, tipe CBS-ISS yang dipasarkan Rp 20,5 mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. Ada juga tipe CBS ISS SE Rp 20,2 juta.

“Kami optimis kedua produk ini mendapat antusias tinggi dimasyarakat, apalagi style nya disesuaikan dengan tren milenial saat ini,” pungkas Nindyatama. (rs)