Pegawai Diwajibkan Ikut Senam Poco-poco

oleh

BERITAKLICK.COM |KENDARI – Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja) berencana ingin memecahkan rekor MURI nasional dengan melaksanakan goyang Poco-Poco secara serentak di seluruh Indonesia.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Provinsi Sultra berupaya menyukseskan tersebut dengan mengeluarkan surat edaran yang ditandatangani Pj Sekda Sultra HJ Isma. Dimana senam poco-poco akan dilaksanakan pada waktu bersamaan dengan pelaksanaan Guinness Word Records The Largest poco-poco dance 2018 di Lapangan Tengah MTQ, Minggu (5/8) pagi.

Dalam surat edaran yang ditujukan kepada semua jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov SUltra, untuk mengikutsertakan para jajaran staf dan pegawainya sebanyak 50 orang dengan pakaian olahraga.

“Rencananya, akan dihadiri langsung oleh Pj gubernur Sultra Teguh Setyabudi,” ujar Pj Sekda Hj Isma

Menurutnya, Kegiatan ini diselenggaraka oleh Oase Kabinet Kerjasama bekerja sama dengan Menpora dan Federasi Budaya Indonesia dalam rangka menyambut Asian Games XVIII Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang serta untuk memecahkan rekor tari poco-poco terbesar di dunia yang akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2018. Terbesar di dunia sebab nanti akan diikuti oleh 65.000 peserta.

Olehnya itu, dia berharap agar semua jajaran pegawai lingkup Provinsi turut serta mengambil bagian guna meramaikan senam poco-poco tersebut. (efn/ian).