Pemkot Matangkan Persiapan HUT Kota Kendari Ke-188

oleh

Foto: Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar

Beritaklick.com | KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus mematangkan persiapan menyambut HUT Kota Kendari ke-188, dengan mengadakan rapat persiapan yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj Nahwa Umar, Kemarin (11/4) di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari.

Nahwa mengatakan, HUT Kota Kendari yang jatuh pada 9 Mei 2019 rencananya dimeriahkan dengan Kendari Expo yang akan berlangsung selama empat hari mulai 1 Mei sampai dengan 4 Mei 2019.

“Selain Kendari Expo, Pemkot juga akan menggelar dzikir akbar dan beberapa perlombaan, seperti lomba berpidato berbahasa daerah Tolaki antar OPD, lomba nasyid, lomba qasidah, lomba stand terbaik, lomba memasak ikan dan lomba mewarnai untuk masyarakat umum,” ungkapnya.

Perlu diketahui Kendari Expo rencananya akan berlangsung di Lapangan Benu-benua Kendari dan Tambat Labuh Kendari Beach.

Dikesempatan itu pula, mantan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Kendari itu mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjaga kebersihan lokasi stand Kendari Expo.

“Kita harapkan teman-teman OPD itu saling membersihkan diri sendiri, kan bagus sekali itu kalau kita lihat setelah selesai pameran semuanya bersih tidak ada sampah,” pungkasnya. (p11/rs)