Swiss-Belhotel Suguhkan Konro Bakar Komet

oleh

Foto : Swiss-Belhotel Kendari

Beritaklick.com | KENDARI – Inovasi yang tiada henti terus diperlihatkan Swiss-Belhotel Kendari. Teranyar, hotel bintang tiga ini berinovasi pada food & beverage (F&B)nya. Dimana, untuk memanjakan lidah setia tamunya, pihak hotel menghadirkan menu Konro Bakar Komet.

Sales & Marketing Manager Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengungkapkan, menu konro bakar komet ini sebenarnya sama saja dengan konro pada umumnya. Yang berbeda hanya dari cara penyajiannya saja.

Dimana konro biasa disajikan dengan daging atau iga yang sudah direbus terlebih dahulu. Nah, sedangkan pada konro bakar komet ini, daging maupun iganya dibakar terlebih dahulu. “Nanti disajikan terpisah dengan kuah konronya,” ujarnya, Rabu (26/5).

Dia menuturkan, masalah rasa, konro bakar komet ala Swiss-Belhotel pasti tidak ada duanya. Itu dikarenakan, bahan-bahan yang digunakan dalam membuat konro tersebut merupakan bahan pilihan.

“Mulai dari bumbu yang berasal dari rempah pilihan, kemudian pemilihan daging dan iga sapi yang sesuai dengan standar hotel. Dagingpun berasal dari Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kendari, jadi masih segar,” ucapnya.

Masalah harga, pengungjung dan tamu tidak perlu khawatir. Sebab, seporsi Konro Bakar Komet hanya dibenderol dengan harga Rp 88 ribu/porsi saja.

“Harganya sangat terjangkau. Menu ini sangat cocok dijadikan referebsi makan siang anda dan keluarga atau kerabat. Silakan datang untuk mencicipi menu baru kami ini. Saya jamin anda bakal suka dan ketagihan,” pungkasnya. (rs/idu)