Tafdil Masak Sinole Selingkuh di Kemah Eksekutif

oleh

Foto: Bupati Bombana, H Tafdil bersama wakilnya Johan Salim saat mengikuti lomba masak antar kepala daerah se Sultra dalam acara kemah eksekutif.

Beritaklick.com | RUMBIA – Dalam acara kemah eksekutif gerakan pramuka se Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2019, Bupati Bombana, H Tafdil SE MM bersama Wakil Bupati Bombana, Johan Salim SP menjadi koki sehari dengan menghadirkan menu masakan andalan yaitu sinole gulung atau biasa disebut sinole selingkuh.

Dalam perlombaan masak antara kepala daerah ini, pantauan media ini, Tafdil dan Johan tampil enerjik dan kompak untuk menyajikan menu andalan mereka kepada dewan juri.

Saat masak, Tafdil memperkenalkan menu utama mereka kepada dewan juri dan pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Mendengar nama menu yang dihadirkan pengunjung dan juri menjadi penasaran sambil tersenyum seperti apa makanan sinole selingkuh.

“Proses pembuatanya harus penuh dengan rasa cinta, sehingga menghasilkan rasa yang nikmat,” kata Tafdil saat memasak sambil tersenyum diacara lomba, Jumat (6/9).

Lanjut Tafdil, dengan menu utama yang dihadirkan bersama pak Johan pastinya bisa mengalahkan daerah lain.

“Dengan menu sederhana yang saya hadirkan bersama pak Johan, saya berkeyakinan bisa juara dalam lomba masak ini, ” pungkasnya. (din/rs)