Fans MU Ganggu Messi dengan “Viva Ronaldo”

oleh

Messi harus mendapat perawatan akibat pendarahan di hidung dan mata. Foto: EPA

Beritaklick.com | Penggemar Manchester United mencoba mengganggu konsentrasi Lionel Messi dalam laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions di Old Trafford. Pada satu kesempatan, fans tuan rumah meneriakan “Viva Ronaldo”.

Messi dan Cristiano Ronaldo adalah rival abadi selama satu dekade terakhir. Kedua pemain diklaim sebagai yang terbaik di jagad ini. Namun, Ronaldo pernah bermain di Manchester United dan itu coba dimanfaatkan fans MU untuk mengganggu Messi.

Upaya itu dilakukan fans ketika ia dipaksa keluar lapangan di babak pertama setelah lengan Chris Smalling mengenai wajahnya. Dalam insiden itu, pemain Argentina tersebut berlumuran darah di wajahnya akibat luka di hidung dan bagian atas matanya.

Ketika ia menerima perawatan dari tim medis Barca di sisi lapangan, para pendukung United di Old Trafford mengambil kesempatan untuk menekan Messi. Dan mereka melakukannya dengan menyanyikan ‘Viva Ronaldo’. Itu sebelumnya tidak banyak sering dilakukan sejak pemain internasional Portugal itu pergi dan bergabung dengan Real Madrid.

Pada laga ini, Barcelona menang tipis 1-0. Gol kemenangan Barca lahir dari bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12. Namun, gol itu adalah buah kreasi Messi. Dan itu mungkin cukup sebagai pembalasan Messi untuk perlakuan fans MU. (Metro/amr/fjr)