2019, Dua Produk Toyota Tawarkan Uang Muka Ringan

oleh

Foto: All New Calya

Beritaklick.com | KENDARI – Untuk memanjakan konsumen yang ada di Kota Kendari dan sekitarnya, PT Kalla Toyota Cabang Kendari menawarkan uang muka ringan yang dibanderol dengan harga Rp17 jutaan bagi mereka yang ingin menjadikan mobil toyota khususnya pada tipe Low Cost Green Car (LCGC) sebagai penujang aktivitas kesehariannya.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, H Budiamin mengatakan bahwa untuk lebih memanjakan konsumen setia Toyota, pihaknya terus menjalankan programnya yakni dengan penawaran harga yang terjangkau. Khusus pembelian mobil tipe LCGC bulan ini, konsumen akan mendapatkan penawaran untuk uang muka mobil. Seperti setiap pembelian New Agya dan All New Calya, konsumen cukup membayar uang muka mulai Rp 17 juta untuk DP.

“Saya rasa harga ini sangat terjangkau, dan ini paling murah untuk mobil sekelasnya,” ungkapnya di Kendari, Selasa (12/3).

Dia menuturkan, All New Calya menggunakan mesin 1.2L atau 1.200 cc dengan teknologi Double Overhead Camshaft (DOHC) Dual VVT-i yang tangguh.

“Dengan konfigurasi DOHC 16 katup serta didukung teknologi Dual VVT-i, mesin ini dapat mengeluarkan daya yang besar serta dapat menekan angka pemakaian bahan bakar. Jadi mobil ini selain tangguh juga irit,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, mobil LCGC toyota paling diminati di Sultra. Hal tersebut selain karena harganya yang sangat murah yakni hanya dikisaran Rp135 juta, juga bisa dicicil dengan DP murah.

Selain itu, beberapa keunggulan lain yang membuat kedua mobil tersebut disukai masyarakat misalnya pada All New Calya terdapat fitur AC double blower dengan recilculator yang mampu mendistribusikan udara segar sampai baris ketiga dan menjaga suhu kabin tetap stabil.

“Jadi urusan kenyamanan sudah jelas All New Calya sangat nyaman,” cetusnya.

Dia bilang, Kalla Toyota Kendari selain menawarkan mobil dikelas LCGC, pihaknya juga menawarkan mobil dikelas Multi Purpose Vehicle (MPV) seperti Kijang Innova, New Avanza dan New Sienta. Kemudian dikelas Sport Utility Vehicle (SUV) seperti All New Rush dan Fortuner. (p9/b/hdi/rs)