Passangger Suzuki Jadi Primadona Konsumen Sultra

oleh

Foto : Karyawan Suzuki Megahputra Kendari bersama produknya.

Beritaklick.com | KENDARI – Konsumen mobil Suzuki di Sulawesi Tenggara (Sultra) nampaknya semakin hari semakin mencintai akan produk Suzuki mobil, khususnya di kelas mobil passanger. Terbukti, animo konsumen makin tinggi di Ramadan ini baik itu dari segi sales maupun dari segi servis dan spare part. Hal inilah yang membuat mobil Passanger Suzuki menjadi primadona konsumen Sultra.

Marwan, salah satu konsumen Suzuki yang ditemui Rakyat Sultra saat sedang melakukan servis di Suzuki Megahputera Kendari menuturkan, semenjak ia membeli mobil Ertiga, selain kebutuhan mobilisasinya terpenuhi, ia juga merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan pihak Megahputera.

Misalnya saja jika terjadi kendala pada kendaraannya, penanganan yang diberikan sangat cepat dan tuntas. “Respon pihak bengkel dealer sangat cepat. Saya sangat puas dengan pelayanannya,” ujarnya, Kamis (16/5).

Di tempat yang sama, Abdul Rahman, seorang calon konsumen mengaku siap membeli Suzuki All New Ertiga dalam waktu dekat ini. Padahal, niatannya ke Megahputera hanya sekedar mencari informasi seputar mobil. Hanya saja, karena kepiawaian marketing Megahputera dalam memberikan penjelasan secara rinci dan detail membuatnya tertarik untuk menjadikan Suzuki All New Ertiga sebagai tunggangannya di hari raya nanti. “Saya suka penjelasan marketingnya. Sangat sinkron dengan realita yang ada. Mobilnya bagus, sesuai dengan keinginan saya,” ucapnya.

Sementara itu Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmad Ladae mengatakan, dewasa ini masyarakat sudah cerdas dalam memilih kendaraan sebagai teman sehari-harinya. Hal itu lah yang mendorong pihak untuk selalu berbenah dalam menghadirkan berbagai produk dengan kemudahan untuk konsumen.

Adapun kemudahan yang diberikan kepada konsumen, lanjut Rahmad, adalah dengan menawarkan mobil dengan harga yang murah, yakni dengan uang muka (DP) hanya mulai Rp 14 juta, masyarakat sudah bisa bawa pulang mobil Suzuki tipe apa saja.

“Selain harganya yang murah, kami juga imbangi dengan jasa servis gratis dan spare part yang murah. Jadi tunggu apalagi, bagi konsumen yang berminat silakan kunjungi Suzuki Megah Putera Cabang Kendari di Jalan La Ode Hadi (Bypass) Kendari,” tutupnya.(p9/rs/idu)