Pekan Ini, Suzuki All New Ertiga Sport Diluncurkan

oleh

Foto : Suzuki All New Ertiga Sport tampak belakang dengan karyawan Suzuki Megahputra Kendari.

Beritaklick.com | KENDARI – PT Suzuki Megahputra Cabang Kendari segera meluncurkan produk terbarunya pada Sabtu 23 Maret 2019 mendatang. Launching produk terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki All New Ertiga Sport. Kemudian produk tersebut merupakan produk yang dikembangkan dari model ertiga tipe tertinggi yakni Ertiga tipe GX.

Head Promotion PT Suzuki Megahputra Cabang Kendari, Rahmat La Dae mengungkapkan, Suzuki sengaja membuat produk terbaru, karena butuh refresh produk.

“Jadi, tiap beberapa bulan memang kita butuh refresh sehingga ada perubahan. Mungkin hal ini ada positifnya untuk membuat terobosan dengan hadirnya produk terbaru Suzuki,” ungkap Rahmat La Dae saat ditemui di kantornya, Rabu (20/3).

Dia mengatakan, pihaknya sering mengupgrade setiap produk sehingga konsumen bisa merasa spesial dengan varian terbarunya. Namun tanpa disadari bahwa upgrade itu, sangat penting untuk konsumen. Karena pastinya lebih baik dan lebih canggih dari produk sebelumnya.

“Untuk All New Ertiga Sport, kita akan launching di Lippo Plaza Kendari. Kita juga langsung sekalian dengan pameran sekitar semingguan dengan target penjualan yakni sebanyak banyaknya,” ucapnya.

Dia bilang, diacara tersebut Suzuki akan melakukan proses pengenalan produk pada konsumen. Pihaknya juga bakal undang konsumen loyal untuk melihat produk terbaru dari Suzuki Eetiga terbaru.

“Selain itu, kami menyediakan souvenir, hadiah langsung dan penawaran uang muka terbaik khusus produk All New Ertiga Sport pada saat pameran berlangsung,” imbuhnya.

Kata dia, pada dasarnya itu kemudahan selalu diberikan oleh dealer, adapun kemudahan kemudahan yang bakal di dapatkan konsumen yakni proses transaksi sangat cepat, uang muka ringan, unitnya ready dan tidak menunggu lama serta spare puck juga sangat terjamin.

“Jadi, untuk warga Sultra atau pengguna Suzuki Ertiga yang mau lihat varian terbaru dari Suzuki, silahkan kunjungi Lippo Plaza Kendari pada Sabtu (23/3) hingga awal bulan April 2019,” cetusnya.

Selain Ertiga terbaru, lanjutnya, pihaknya juga bakal memamerkan produk Suzuki lainnya seperti Baleno, Ignis dan lainnya.

“Untuk harga sendiri, kami pastikan tidak akan jauh beda dengan harga Ertiga tipe GX sebelumnya,” paparnya.

Dia menambahkan, salah satu yang membekan juga yakni Ertiga sebelumnya untuk pengontrol ACnya masih analog sekarang untuk All New Ertiga Sport sudah berubah digital. Kemudian warna yang bakal diluncurkan adalah warna dengan penampilan menarik serta elegan.

“Ertiga Sport yang sekarang pasti lebih tangguh, karena didukung oleh CC yang tinggi yakni 1.500 CC. Otomatis torsinya dan tenaganya lebih besar lagi. Hal itulah yang berpengaruh terhadap ketangguhan produk ini,” pungkasnya. (*b/rs)