Suzuki Baubau Promo Servis Gratis

oleh

Foto : Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmat Ladae (kemeja putih) saat meninjau langsung proses layanan servis kendaraan Suzuki.

Beritaklick.com | KENDARI – PT Megahputra cabang Baubau kembali menghadirkan promo khusus mobil Suzuki. Promo ini menghadirkan layanan Suzuki Mobil Service Campaign.

Head Promotion Suzuki Megahputera Rahmat Ladae mengatakan, promo servis gratis berlaku mulai tanggal 7 sampai 8 Desember Tahun 2018. Suzuki Mobil Service Campaign, konsumen setia Suzuki cabang Baubau akan mendapatkan layanan pengecekan 25 item secara gratis.

“Misalnya pemeriksaan kampas rem, wiper, karburator dan lainnya. Serta konsumen mendapatkan juga gratis ganti oli dan filer oli,” ungkapnya, Sabtu (1/12).

Dia mengatakan, layanan tersebut dihadirkan sebagai wujud kepedulian kepada customer setia mobil Suzuki di kota Baubau. Sehingga bagi konsumen yang servis tidak perlu lagi repot-repot di bawah di Kendari.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Baubau juga sudah ada showroom resmi Suzuki Megahputera. Jadi masyarakat dari luar Baubau yang kebetulan ada di Baubau bisa servis kendaraan secara gratis disana. Namun tetap prioritas konsumen dari Suzuki Megahputera Baubau,” ucapnya.

Kata dia, jika terdapat kerusakan lain diluar 25 item tersebut, pihaknya akan mengkonfirmasi konsumen, apakah akan dilanjutkan perbaikan atau tidak.

“Kami akan koordinasikan dulu kepada konsumen karena biayanya konsumen yang tanggung. Tapi dalam program ini kami siapkan spare part murah, jadi konsumen tidak perlu khawatir untuk persoalan harga,” ucapnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat Baubau dan sekitarnya yang ingin mendapatkan servis gratis mobil Suzuki, bisa langsung berkunjung di Suzuki Megahputera Baubau di Jalan Anoa No. 4 C Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau.

“Untuk diketahui, selain menghadirkan layanan servis gratis, pihak Suzuki Megahputera juga menghadirkan promo uang muka atau down payment (DP) ringan. Dimana All New Ertiga hanya dibanderol dengan DP mulai Rp 16 juta, kemudian Ignis dengan DP mulai Rp 14 juta dan Carry dengan DP hanya Rp 10 juta,” pungkasnya. (rs)