Uang Muka Rp 14 Jutaan, Miliki Suzuki Carry Pick Up Futura all type

oleh

Foto : Suzuki Carry Pick Up Futura

Beritaklick.com | KENDARI – Suzuki Megahputera Kendari selalu memberikan penawaran menarik bagi konsumennya. Kali ini, khususnya pecinta mobil pick up di Sultra, Suzuki Megahputera Kendari menawarkan uang muka yang sangat terjangkau yakni mulai Rp 14 jutaan.

Distributor mobil Suzuki terbesar di Sultra ini menghadirkan penawaran terbaiknya. Dimana konsumen yang mempunyai uang Rp14 jutaan sudah bisa bawa pulang Suzuki Carry Pick Up Futura all type.

Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmat Ladae mengungkapkan, hadirnya penawaran dari pihaknya tersebut dalam rangka untuk menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pembelian dibulan ini atau maksimal hingga minggu kedua bulan maret tahun ini.

“Tidak bisa dipungkiri, tahun ini semua harga mobil akan naik. Kalau mobil Suzuki Carry Pick Up Futura naiknya kisaran Rp20 jutaan. Sehingga saya imbau kepada masyarakat, khususnya pecinta Suzuki Carry Pick Up untuk segera melakukan pembelian,” ujar Rahmat La Dae saat ditemui di kantornya, Selasa (26/2).

Kata dia, sampai dengan per tanggal (26/2) hingga pekan kedua bulan Maret, pihaknya menjamin harga Suzuki Carry Pick Up masih noramal yakni hanya Rp147 juta untuk tipe yang paling digemari (Tipe PU FD). Sedangkan untuk tipe terendah atau tipe Futura CH, berada dikisaran harga Rp116 juta.

Dia menuturkan, meski harga mobil diprediksi bakal mengalami kenaikan pada peka kedua bulan Maret mendatang. Dirinya tetap optimis penjualan Suzuki Carry Pick Up Futura masih merajai pasar mobil pick up di Sultra.

Hal tersebut dikarenakan, Suzuki Carry Pick Up Futura masih menjadi pilahan masyarakat utamanya para pengusahan dan pedagang sebagai mobilitasnya sehari-hari. Buktinya, dari 1700 unit mobil Suzuki yang laku tahun lalu kata Rahmat, kurang lebih 700 unit pick up yang mendominasi penjualannya.

“Dari Januari sampai dengan Februari tahun ini saja, kurang lebih sudah 150 unit Suzuki Carry Pick Up Futura yang sudah laku. Memang mobil niaga ini sangat diminati oleh para pengusaha, dan konsumennya selalu meningkat,” tutupnya.(p9/b/hdi/rs)