Dosen Kimia UHO Jadi Rektor ITK Avicena

oleh

Foto: Ketua Badan Pembina Penyelenggara Yayasan Avicena Kendari, Marzuki Hanafi Bantayan saat melantik dan mengukuhkan Prof Muhammad Nurdin menjadi Rektor ITK Avicena, di Gedung Ibnu Rush, ITK Avicena Kendari, Rabu 30/1)

Beritaklick.com | KENDARI – Prof Dr H Muhammad Nurdin MSc Rabu (30/1) pagi dilantik menjadi Rektor Institut teknologi Kesehatan Avicena periode 2019/2023 oleh Ketua Badan Pembina Penyelenggara Yayasan Avicena Kendari, Marzuki Hanafi Bantayan di Gedung Ibnu Rush, ITK Avicena Kendari.

Usai dilantik, Rektor ITK AVICENA itu langsung melantik jajaran unit pembantu dibawah Rektor, mulai dari wakil rektor, ketua-ketua jurusan maupun ketua unit lembaga dijajaran ITK AVICENA Kendari.

Ketua Badan Pembina Penyelenggara Yayasan Avicena Kendari, Marzuki Hanafi Bantayan mengatakan yayasan telah mempercayai Prof Muhammad Nurdin mampu mengemban amanah dan tugas sebagai rektor dengan penuh tanggung jawab.

Prof Muh Nurdin dalam sambutannya berjanji akan mengembangkan dan memajukan ITK Avicena menjadi salah satu universitas yang maju dan berdaya saing di Kancah nasional maupun internasional.

“Saya akan menjaga amanah ini sebagai rektor ITK Avicena. Dan akan mengembalikan kejayaan kampus ini,” janjinya.

Prof Muh Nurdin berasal dari Dosen Pascasarjana Universitas Haluoleo Kendari di jurusan Kimia. Dirinya juga pernah menjabat senat universitas. (efn/ian)