Mantan Sekot Kendari Incar Kursi Parlemen

oleh
Mantan Sekot Kendari Incar Kursi Parlemen

BERITAKLICK.COM | KENDARI – Mantan Sekretaris Pemerintah Kota Kendari Alamsyah Lotunani memutuskan berkompetisi dalam pemilihan legislatif 2019. Ketua KONI Kota Kendari ini pun menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Sultra daerah pemilihan Sultra I (Kota Kendari) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Alamsyah Lotunani mengatakan keputusannya berlaga dalam pemilihan legislatif karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat. “Jadi selepas pensiun sebagai sekretaris daerah, saya ingin mengabdi kepada warga. Karena sebaik baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain,” katanya.

Saat ini ia sedang bersosialisasi kepada masyarakat terkait keinginannya berlaga dalam pesta demokrasi. “Sekarang tinggal (diintenskan) untuk bisa menyampaikan niat ini kepada masyarakat Kendari,” jelasnya.

Selain bersosialisasi, ia juga mulai membentuk tim secara internal. Ia berharap dukungan dari masyarakat agar bisa bersaing dalam arena pesta demokrasi.

Alamsyah sendiri tidak mempersoalkan kerasnya persaingan bacaleg di dapil Sultra I. “Kalau banyak lawan tangguh, itu tidak apa-apa. Kita mencoba saja,” pungkasnya. (r1).