Seperti ini Persiapan Pameran Mitra Jaya Exhibiton Kendari

oleh

BERITAKLICK.COM | KENDARI – Satu lagi event lokal di Kota Kendari yang akan memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Mitra Jaya Exhibition Kendari akan menggelar pameran di pelataran Mitra Jaya Wuawua yang menurut rencana akan berlangsung dari tgl 10 s/d 25 Agustus 2018.

Novriadin Sinumo selaku pelaksana kegiatan menjelaskan, pada acara tersebut pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk memuaskan pengunjung di antaranya akan menyediakan banyak promo.

Menurut Novriadin, pada pameran nantinya pengunjung bisa melakukan kredit dengan proses di tempat dan hanya membutuhkan waktu 30 menit, barang langsung dibawa pulang.

“Setiap pembelian Vivo V9+ Ram 6 GB bunga cuma 0.99% , transaksi di bawah Rp 5 juta dp-nya hanya 10 %,” kilahnya.

Menariknya, lanjut Novriadin, bahan bangunan sudah bisa dikredit di stand Mitra Jaya Bangunan selama pameran berlangsung.

Pada pameran ini panitia pelaksana telah menyiapkan kebutuhan pengunjung, di antaranya furniture , beberapa jenis alat elektronik seperti televisi, alat musik, olahraga , mesin cuci, lemari es , monitor LCD, handphone, dll. Pameran yang mulai dibuka pukul 09.00 s/d 17.00 wita ini diikuti Toko Mitra Jaya Bangunan , Toko Atlet Sport, Satria Nusantara Cell dan Toko Natural Elektronik. (P9/idu).