Sharp Mini Koten Kendari Bergelimang Hadiah

oleh

Beritaklick.com | KENDARI – Sharp adalah salah satu industri elektronik terbesar di dunia dan telah puluhan tahun keberadaannya di Indonesia. Sharp menjadi produk favorit pilihan keluarga khususnya di sulawesi tenggara.

Melalui Event “SHARP MINI KOTEN“, Sharp bertujuan ingin meningkatkan persahabatan dengan konsumen elektronik di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari. Dan Event “SHARP MINI KOTEN“ ini diselenggrakan untuk mendukung maindealer guna meningkatkan omzet penjualan serta tercapainya hubungan yang baik dengan Konsumen.

Latar belakang terselenggaranya event tersebut untuk meningkatkan penjualan dengan cara yang unik dan interaktif serta membangun emotional antara maindealer dengan Konsumennya.

Ardi Sariu, Atom Koordinator Sharp Kendari mengatakan, acara ini di gelar di empat Maindealer sharp yakni Toko Sumber, Toko Sentral, Toko Win’s dan Toko Megah Jaya Kendari. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 7 – 16 september 2018. “Kami menyiapkan hadiah langsung, special promo potongan harga. kemudahan transaksi kredit kerjasama dengan spectra multifinance, dan cukup bayar uang muka Rp 200 ribu barang elektronik bisa dibawa pulang,” katanya.

Dikatakan, sebagai perusahaan yang memiliki prinsip “Kesungguhan Hati dan Kreativitas”, Sharp tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin meningkatkan kesejahteraan umat manusia melalui segala produk yang berguna dan inovatif. Produk sharp yang dipamerkan di acara “SHARP MINI KOTEN“ terdiri dari aneka produk berupa LED TV , LCD TV , Mesin cuci ,Kulkas , AC, dan masih banyak yang lainnya.

Ardi Sariu menambahkan, kegiatan ini merupakan yang pertama di Bulan September. Pihaknya meyediakan hadiah langsung dan juga ada lomba karaoke. “Setiap transaksi produk sharp minimal Rp 600 ribu berkesempatan mendapat 1 kupon undian JAPAN trip dengan cara mendownload Sharp Id di play store dan ribuan Merchandise gratis dari Sharp dan hadiah utama GrandPrice JAPAN TRIP Ke Jepang Untuk 6 orang,“ Jelasnya. (p9/ian)